Ahmad Zulfikar Fawzi (Ikang Fawzi)

Ahmad Zulfikar Fawzi (Ikang Fawzi)
Ahmad Zulfikar Fawzi (Ikang Fawzi)

PIlkada Lampung Selatan 2010

PIlkada Lampung Selatan 2010
Zainuddin Hasan (Golkar/PDK) + Ikang Fawzi (PAN) & Marissa Haque (PPP)

Pilkada Lampung Selatan 2010 dalam Ikang Fawzi

Pilkada Lampung Selatan 2010 dalam Ikang Fawzi
Ikang Fawzi Selalu di Dukung Marissa Haque Istrinya Marissa Haque dalam Hampir Setiap dalam Setiap Langkah Hidupnya

Sabtu, 20 Februari 2010

Zainudin Hasan-Ikang Fawzi Maju di Pilkada Lamsel

Politik
Tribun Lampung / Ferika Okwa Romanto

Pasangan Zainudin-Ikang Fawzi
Jumat, 19 Februari 2010 00:41 WIB

Laporan Wartawan Tribun Lampung, Ferika Okwa Romanto



KALIANDA, TRIBUN - Bakal calon bupati dan wakil Bupati Lampung Selatan Zainuddin Hasan dan Ahmad Zulfikar Fauzi alias Ikang Fauzi resmi mendaftar ke KPU Lamsel, Kamis (18/2). Sebelum mendatangi KPU, pasangan ini menyempatkan diri salat Ashar di Masjid Agung Kalianda bersama simpatisannya.Hadir pula artis Marissa Haque, istri Ikang Fauzi. Kehadiran Marisa tak disia-siakan masyarakat sekitar untuk bersalaman dan foto bersama artis idola yang didominasi kalangan ibu-ibu. Marissa mengatakan, kedatangannya ke Lamsel untuk mendukung dan mengantarkan pencalonan Zainuddin Hasan dan suaminya Ikang Fauzi."Mudah-mudahan dengan rahmat Allah SWT, Zainuddin-Ikang Fauzi mampu membawa perubahan yang lebih baik untuk Lamsel ke depan. Secara pribadi, di sini saya hanya mendampingi suami yang mendapatkan amanah mendampingi ustad Zainuddin," ungkapnya.

Setelah salat Ashar, sekitar pukul 16.00 WIB pasangan yang diusung tiga partai politik (parpol) ini mendatangi KPU Lamsel, dengan dikawal sejumlah pendukung dan simpatisan.Tiba di kantor lembaga pemilu itu, mereka disambut lima anggota KPU Lamsel yang diketuai M Abdul Hafid. "Kami siap untuk mengikuti seluruh agenda yang sudah disusun KPU. Insyaallah, berkas yang kami serahkan 99 persen lengkap,"kata Zainuddin.Sementara Ikang Fauzi mengungkapkan kesiapannya menjadi wakil Zainuddin bukan karena ambisi kekuasaan dan popularitas. Namun, lebih kepada melayani masyarakat. "Saya rasa sudah saatnya mengambil porsi politik ini. Saya ingin dekat dengan masyarakat Lamsel dan melayani segala keluhan dan memperbaiki segala kekurangan pembangunan ke depan bersama Pak Ustad Zainuddin," ungkapnya.

"Meski saya asli Banten, izinkanlah saya untuk memberi sumbangsih sedikit kemampuan dan pengalaman untuk membangun Lamsel ke depan. Di sini saya tidak berbicara primodial (suku,red) sebab kita semua orang Indonesia dan bersama membangun Lamsel yang lebih baik ke depan," imbuhnya.Ikang mengaku Zainuddin sudah seperti keluarga sendiri. Sebelum pencalonan ia mengaku mengenal Zainuddin pada satu pengajian bersama. Dimana, keduanya merupakan jamaah di pengajian tersebut. Pasangan ini diusung koalisi PAN, PPP, dan PDK.(*)Editor: Rdi

Sumber: http://www.tribunlampung.co.id/read/artikel/7993

14 komentar:

  1. Menteri Kehutanan Zulkiefli Hasan dan Artis Cantik Marissa Haque katanya sering bertemu meeting soal illegal logging. Mana hasilnya Kang Ikang? Diberi wawasan tidak adik Menhut yang akan berpasangan dengan anda? Mbak Icha salah seorang ahli anti illegal logging terbaik di Indonesia. Kami berharap banyak sama dia Mas. Sampaikan salam kami dari Riau teman dia dulu riset 2 tahun disana ya?

    BalasHapus
  2. Ikang Fawzi Calon Wakil Bupati Lampung Selatan
    Jum'at, 19 Februari 2010 | 07:43 WIB

    TEMPO Interaktif, Bandar Lampung -Artis dan penyanyi rock, Ikang Fawzi ikut meramaikan pemilihan kepala daerah Kabupaten Lampung Selatan. Suami Marisa Haque itu maju sebagai calon wakil bupati berpasangan Zainudin Hasan yang diusung Partai Amanat Nasional. Pasangan Zainudin—Ikang itu mendaftar resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Lampung Selatan, kemarin sore.

    Ikang yang berpasangan dengan adik kandung Zulkifli Hasan, Menteri Kehutanan itu diusung oleh koalisi PAN, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Gerindra. Pasangan itu akan bersaing dengan tiga pasangan calon dari jalur partai politik dan tiga pasang dari jalur perseorangan. “Saya sudah siap berkompetisi dan sejumlah kunjungan ke pelosok kabupaten juga sudah saya lakukan. Semua sudah siap,” kata Ikang.

    Dengan diarak ribuan pendukungnya, pasangan ini mendatangi KPUD Kabupaten Lampung Selatan untuk menyerahkan berkas pendaftaran. Dalam arak-rakan itu ikut juga Marisa Haque, istri sang rocker. Dia mengaku memilih bertarung di Lampung Selatan karena masih dekat dengan Jakarta.

    Selain itu, dia juga merasa punya kedekatan dengan Lampung Selatan karena dalam dirinya mengalir darah Bugis dan Banten. Dua suku ini, kata dia, banyak mendiami kabupaten yang berada di pintu gerbang Sumatera itu. “Daerah ini perlu sosok pemimpin yang mampu membuat perubahan. Kami akan memfokuskan pembangunan infrastruktur untuk mempercepat pembangunan,” kata dia dalam orasi politik singkatnya di

    Pencalonan rocker bernama asli Ahmad Zulfikar Fawzi itu setelah Dewan Pengurus Wilayah Partai Amanat Nasional Lampung melakukan survey. Menurut Erizal, wakil ketua DPW PAN Lampung, hasil survey, tingkat popularitas mantan calon legislatif partai berlambang matahari terbit itu cukup tinggi di kabupaten yang berada di pintu gerbang Sumatera itu. “Kita ingin mengulang kesuksesan Dede Yusuf di Jawa Barat,” ujarnya.

    Selain itu, lanjut dia, Ikang yang masih memiliki keturunan Banten akan bisa diterima masyarakat Lampung Selatan yang penduduknya banyak berasal dari Banten. Langkah Zainudin—Ikang akan mendapat tandingan dua pasangan calon dari jalur partai politik dan tiga dari jalur perseorangan atau independen.

    Pencalonan pelantun tembang rock berjudul Preman itu merupakan sejarah baru bagi Lampung. Untuk pertama kalinya, pemilihan kepala daerah di Lampung diikuti oleh publik figur atau artis. “Mudah-mudahan ketenaran dan kemampuan kepemimpinan Ikang bisa memuluskan pasangan yang kami usung untuk menduduki kursi Bupati,” katanya.

    NUROHCMAN ARRAZIE

    Sumber: http://www.tempointeraktif.com/hg/nusa/2010/02/19/brk,20100219-226880,id.html

    BalasHapus
  3. Waspada saja pada incumbent Wendy Melva yang berasal dari Bandar Lampung alias bukan asli putra daerah Lampung Selatan. Dia bersama GOLKAR dan PKS siap main kotor di PPK dan PPS. WASPADAAAAA.........

    BalasHapus
  4. Berikut ada sebuah quotation bagus, semoga mencerahkan ya?

    "Books, to the reading child, are so much more than books - they are dreams and knowledge; they are a future, and a past." (Esther Meynell dalam Marissa Haque)

    BalasHapus
  5. Ayaaaaah...makasih atas endorsment di Kompas hari iniiii... Kiki lusa sudah sampai di rumah Bintaro.

    Luv u Daddy...

    BalasHapus
  6. Eh.... ada blog Ibu Icha yang terbaru...seru...ada ramuan Maduranya...hehe....

    > http://cantik-bugar-islami-marissahaque.blogspot.com/

    BalasHapus
  7. maju terus Pantang Mundur semoga Bisa membawa Lampung Selatan Kearah Lebih Baik

    BalasHapus
  8. Maju terus Oom Ikang...you adn your partner deserve to be the Lamsel's leader! Swear to God! Bismillah ya?

    BalasHapus
  9. Teguran yang dilayangkan Kementerian Kehutanan (Kemenhut) terkait penggunaan areal hutan sebagai lahan pertambangan.

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Marissa Haque Setia Dampingi Ikang Fawzi di Lamsel, 2010

Marissa Haque Setia Dampingi Ikang Fawzi di Lamsel, 2010
Ikang Fawzi Ditemani Marissa Haque, Mendampingi Zainuddin, Pilkada Lamsel 2010

Icha Supporting Ikang in Lampung Selatan Pilkada 2010

Icha Supporting Ikang in Lampung Selatan Pilkada 2010
Marissa Grace binti Haque in Blue