Ahmad Zulfikar Fawzi (Ikang Fawzi)

Ahmad Zulfikar Fawzi (Ikang Fawzi)
Ahmad Zulfikar Fawzi (Ikang Fawzi)

PIlkada Lampung Selatan 2010

PIlkada Lampung Selatan 2010
Zainuddin Hasan (Golkar/PDK) + Ikang Fawzi (PAN) & Marissa Haque (PPP)

Pilkada Lampung Selatan 2010 dalam Ikang Fawzi

Pilkada Lampung Selatan 2010 dalam Ikang Fawzi
Ikang Fawzi Selalu di Dukung Marissa Haque Istrinya Marissa Haque dalam Hampir Setiap dalam Setiap Langkah Hidupnya

Jumat, 19 Februari 2010

Amanat Partai: Ikang Fawzi Diminta Maju di Lampung Selatan

Ikang Fawzi akhirnya menyatakan bersedia ikut Pilkada Lampung Selatan demi komitmennya dalam berpartai dan juga karena ingin meng-endorse adik Sekjen PAN yang sekaligus Menteri Kehutanan RI Zulkifli Hasan agar menjadi Bupati ditanah kelahiran mereka yaitu Kalianda, Lampung Selatan.

Klik Video di Bawah Ini:

http://video.okezone.com/play/2010/02/19/235/17061/ikang-fauzi-ikut-pilkada-lampung-selatan


Sumber: http://video.okezone.com/

3 komentar:

  1. Serpong—Dewan Penasehat Koperasi Indonesia (Dekopin) Kota Tanggerang Selatan (Tangsel), Hj. Airin Rachmi Diany memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang prinsip-prinsip dasar koperasi dalam acara Sosialisasi Pemahaman Prinsip-prinsip Perkoperasian di Gedung Serbaguna Insan Cendikia Serpong, Selasa (30/03).

    Airin menjelaskan bahwa koperasi sebagai gerakan ekonomi rakyat memiliki peran penting dalam upaya mewujudkan masyarakat yang maju, adil, dan makmur. Sebab, prinsip koperasi seperti tertuang dalam UU Republik Indonesia Nomor 25 Tahun 1992, dibangun berdasarkan asas kekeluargaan yang bertugas melayani anggotanya agar meraih keuntungan yang lebih baik. Bahkan, sebagai suatu gerakan dunia, koperasi bisa menjadi kekuatan alternatif dalam melawan ketidak adilan pasar. Oleh karena itu, gerakan membumikan koperasi, khususnya di Kota Tanggerang Selatan (Tangsel) harus terus digalakkan.

    Dengan tegas, Airin mengatakan bahwa keberadaan koperasi di Kota Tangsel harus ditingkatkan untuk membentuk ekonomi kerakyatan yang kokoh, “Koperasi adalah organisasi ekonomi kerakyatan yang tak lapuk dimakan zaman, saya yakin, apabila koperasi bisa berkembang di Kota Tangsel maka perekonomian masyarakat Kota Tangsel akan stabil dan tidak terpengaruh oleh berbagai macam krisis. Sebab, tujuan dari koperasi adalah untuk mensejahterakan anggotanya,” tuturnya.

    Dalam acara yang digelar oleh Dinas Koperasi dan UKM Kota Tangsel itu dihadiri oleh 150 orang yang terdiri dari koperasi-koperasi yang ada di Tangsel, tokoh masyarakat, majlis ta’lim, dan berbagai elemen masyarakat Kota Tangsel yang ingin mendirikan koperasi dari 4 kecamatan, antara lain kecamatan Serpong, Serpong utara, Pamulang, dan Setu.

    Hadi (20), salah satu peserta, yang saat ini berprofesi sebagai tukang ojek di kecamatan Setu sangat antusias mengikuti jalannya acara. “Meskipun profesi saya cuma tukang ojek, tetapi saya bersama kawan-kawan punya inisiatif untuk mendirikan koperasi, saya berencana membuat koperasi antar sesama tukang ojek”, ujarnya.

    Turut hadir dalam acara itu Kadis Koperasi dan UKM Kota Tangsel, Drs. H. Ismunandar dan Kasubdis Koperasi dan UKM Provinsi Banten, Drs Bandi Subandi. (mus)

    BalasHapus
  2. Ikang Fawzi dan Marissa Haque mendukung habis adik Zulkifli Hasan Menteri Kehutanan RI bernama Dr. Zainudin Hasan.

    May the force be with us always...

    Ayo ayo ayo...go for the best! Bismillaaaah...ya?

    Rock you!

    Regards, Ikang Fawzi & Marissa Haque di Natar dan Kalianda, Lampung Selatan, May 2010.

    BalasHapus
  3. Hati yang bernyanyi…alhamdulillah hasil kebersamaan dengan ITB angkatan 75 di Sabuga, Bandung. Ikang fawzi, Addie MS, Memes, Marissa Haque, Adjie Soetama, Oddie Agam, Mus Mujiono, dan Band KSP friends are forever… rock you!

    Terimakasih banyak band KSP dari Unpar teman-teman Adjie Soetama, Mas Luki dan gank Cafe Halaman…mau God bless you always…

    Mbak Marissa Haque cantik dan anggun sekali pakai baju malam warna pink muda pas dan klop dengan kang Ikang Fawzi yang ganteng walau masih recovery sakit thypus.

    BalasHapus

Marissa Haque Setia Dampingi Ikang Fawzi di Lamsel, 2010

Marissa Haque Setia Dampingi Ikang Fawzi di Lamsel, 2010
Ikang Fawzi Ditemani Marissa Haque, Mendampingi Zainuddin, Pilkada Lamsel 2010

Icha Supporting Ikang in Lampung Selatan Pilkada 2010

Icha Supporting Ikang in Lampung Selatan Pilkada 2010
Marissa Grace binti Haque in Blue