Ahmad Zulfikar Fawzi (Ikang Fawzi)

Ahmad Zulfikar Fawzi (Ikang Fawzi)
Ahmad Zulfikar Fawzi (Ikang Fawzi)

PIlkada Lampung Selatan 2010

PIlkada Lampung Selatan 2010
Zainuddin Hasan (Golkar/PDK) + Ikang Fawzi (PAN) & Marissa Haque (PPP)

Pilkada Lampung Selatan 2010 dalam Ikang Fawzi

Pilkada Lampung Selatan 2010 dalam Ikang Fawzi
Ikang Fawzi Selalu di Dukung Marissa Haque Istrinya Marissa Haque dalam Hampir Setiap dalam Setiap Langkah Hidupnya

Kamis, 18 Februari 2010

Ikang Fawzi Daftar jadi Cawabup Lampung Selatan

MI/Agus Mulyawan

KALIANDA--MI: Artis Ikang Fawzi, Kamis (18/2) mendaftarkan sebagai calon wakil bupati (cawabub) pada pemilihan umum kepala daerah Lampung Selatan mendampingi Zainuddin Hasan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat.

Ikang mengatakan bersyukur telah diberikan kesempatan berpasangan dengan adik Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan. "Ini semua bukan ambisi tapi berkah dari Allah SWT atas kesempatan ini," kata dia didampingi istrinya Marissa Haque. Ia menjelaskan, meskipun belum ditetapkan sebagai pasangan calon bupati, dirinya akan membangun Lampung Selatan ke arah yang lebih baik dengan segala kemampuan yang ada mekipun memiliki latar belakang seorang artis. Ikang lebih lanjut mengatakan, jika terpilih nanti akan memperbaiki sektor ekonomi, sosial, budaya dan pendidikan kearah yang lebih baik demi kemajuan masyarakat Lampung Selatan ke depan.

Prioritas utama yang akan dilakukannya adalah perbaikan infrastruktur di Lampung Selatan yang kurang memadai seperti buruknya akses jalan sebagai transportasi utama. "Jika infrastruktur terkondisi dengan baik maka seluruh roda perekonomian di Lampung Selatan akan berjalan lancar yang dampaknya kembali lagi kepada masyarakat," kata dia.
Sementara Zainuddin Hasan, mengatakan optimistis akan menang menggandeng penyanyi rock kondang Tanah Air itu. Dia menjelaskan, memilih Ikang Fawzi sebagai pasangannya bukan karena keartisannya namun karena memiliki pendidikan ilmu politik yang ditempuh saat kuliah dulu dan memiliki bakat lain selain keartisannya. Namun, dia menambahkan, dengan keartisannya tersebut juga dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan dan mengembangkan seni dan budaya di Lampung Selatan dengan menggandeng semua kalangan terutama pemuda dan pemudi daerah itu. "Terlebih lagi kami mendapat dukungan dari kader Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangaunan (PPP) dan Partai Demokrasi Kebangsaan (PDK) dengan misi perubahan Lampung Selatan," ujar Zainuddin. (Ant/OL-06)

Sumber: http://www.mediaindonesia.com/read/2010/02/19/124182/126/101/Ikang-Fawzi-Daftar-jadi-Cawabup-Lampung-Selatan

2 komentar:

  1. Ikang Fawzi & Marissa Haque Istrinya Subhanallah..., maju Kang Ikang...kalau istri anda masih harus berjuang lebih jauh lagi untuk menjujurkan keadilan di Banten melawan si blegug sia' Ratu Atut Chosiyah ijazah palsu sahabat Presiden SBY, anda bisa punya peluang lebih baik untuk menang di Kabupaten Lampung Selatan. Bukan sekedar karena anda berpasangan dengan adik Menteri Kehutanan RI dari PAN Zulkifli Hasan, namun juga karena anda adalah salah satu anak emas Hatta Radjasa calon besan Presiden SBY.

    Jadi... Bismillah ya?

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Marissa Haque Setia Dampingi Ikang Fawzi di Lamsel, 2010

Marissa Haque Setia Dampingi Ikang Fawzi di Lamsel, 2010
Ikang Fawzi Ditemani Marissa Haque, Mendampingi Zainuddin, Pilkada Lamsel 2010

Icha Supporting Ikang in Lampung Selatan Pilkada 2010

Icha Supporting Ikang in Lampung Selatan Pilkada 2010
Marissa Grace binti Haque in Blue